Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Nonton Film Indonesia Dilan 1991 (2019) Full Movie


Di antara banyaknya film Indonesia yang mengambil genre drama, film Dilan 1991 adalah salah satunya yang paling menarik perhatian.Setelah Dilan 1990 berhasil memberikan kesan baik bagi para penontonnya dengan meraup sebanyak lebih dari 6 juta penonton, kini kisah Dilan dan Milea berlanjut di film Dilan 1991, guys.

Jika di Dilan 1990 menitikberatkan cerita pada kisah pendekatan Dilan dan Milea, maka di sekuelnya ini cerita cinta keduanya ditampilkan dengan lebih kompleks.

Lalu, bagaimanakah kisah cinta Dilan dan Milea berlanjut dalam film ini? Yuk, simak sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Film Dilan 1991

Diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq berjudul Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991, film Dilan 1991 bercerita tentang jalinan asmara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) setelah berpacaran.

Seperti pasangan yang baru jadian pada umumnya, Milea dan Dilan mengalami masa-masa indah di SMA. Terlebih, rayuan romantis Dilan selalu berhasil membuat Milea tersenyum.

Di tengah kebahagiaan mereka, Dilan terancam dikeluarkan dari sekolah karena perkelahiannya dengan Anhar (Giulio Parengkuan).

Selain itu, Dilan juga semakin sering berkelahi dan mendapatkan banyak musuh.

Milea yang khawatir dengan keselamatan Dilan, akhirnya meminta pacarnya itu berhenti dari geng motor atau hubungan mereka berakhir.

Namun, Dilan tetaplah Dilan seorang panglima tempur, ketua geng motor yang akan selalu terlibat masalah dan mendapatkan musuh.

Di tengah masalah yang terjadi di antara keduanya, hadir sosok Yugo (jerome Kurnia) yang merupakan anak dari sepupu jauh ayahnya Milea yang baru saja pulang dari Belgia.


Sering menghabiskan waktu bersama, perlahan Yugo mulai menyukai Milea. Tapi, apakah Milea juga suka kepadanya atau tetap setia dengan Dilan?

Trailler Dilan 1991




No comments:

Post a comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan