Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

4 VGA Termurah namun Berkualitas di Tahun 2020


Mesujitekno.com - Komponen VGA sangat penting untuk kinerja komputer atau laptop. Nah sampai saat ini apanih VGA favorit kamu.

Apa masih pakai yang model lama atau udah upgrade ke versi terbaru, meskipun VGA sama-sama memiliki space 2GB dan kecepatan 128bit, namun jika merk berbeda tetap saja kualitasnya akan berbeda.


Nah untuk itu kamu harus pinter-pinter milih VGA ya. Terkadang ada tuh di online shop VGA dengan Space memori 4GB cuman 800 ribuan, namun merknya tidak begitu terkenal. Dan ada juga yang hanya 2GB namun harganya hampir Rp2 jutaan.


Baca juga : 4 Rekomendasi CPU Cooler RGB Keren 2020


Meskipun begitu space VGA tak mempengaruhi kecepatannya ya bos, VGA 2 jutaan dengan 800 ribuan sudah pasti bisa menang yang harga Rp2 jutaan ya meskipun space memorinya lebih kecil dengan yang Rp800 ribuan.


Nah berikut ini saya akan merekomendasikan 4 VGA murah namun berkualitas, silahkan disimak ya.


1. Gigabyte GeForce GTX 1050 Ti

Gigabyte GeForce GTX 1050 Ti berbeda dengan seri pendahulunya ya yakni GTX 1050 tanpa Ti. Vga ini memiliki base clok 1290 MHz dan Boost clock hingga 1392 Mhz. Untuk variannya kalian bisa memilih versi 2GB atau 4GB dua-duanya sama-sama berjalan di 128 bit.

Baca juga : 5 Rekomendasi SSD PC Berkualitas

Vga 1050 Ti ini hanya membutuhkan daya sebesar 75 Watt saja, dengan kualitasnya yang bagus anda tetap tak kawatir akan daya yang dipakainya. Untuk harganya mulai dari Rp1 jutaan saja, tergantung space memory yang dipakai.

2. Zotac Geforce GT 710

Zotac Geforce GT 710 adalah salah satu vga murah andalan Zotac, vga ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp500-Rp2 jutaan saja. Tentu kualitasnya bisa kamu coba sendiri, namun jika untuk memainkan game berat tidak semuanya berjalan dengan Fps yang lancar. Jika kamu memiliki budget lebih bisa membeli dengan size memory yang 2GB dengan begitu dalam bermain game akan sedikit lebih lancar.

3. Digital alliance gt 730 2gb ddr3
Merek VGA satu ini sudah terkenal dikalangan para gamer, tentu karena kualitas yang dihasilkan juga sangat bagus.

Banyak tipe dari pabrikan ini, dan untuk harganya pun bermacam-macam, bahkan ada yang memiliki harga hingga Rp25 juta. Tentu kualitas yang ditawarkan sangat tinggi bukan, ya ini jika kamu mampu membelinya saja.

Nah untuk tipe 730 2GB ini kamu bisa mendapatkannya hanya dengan harga sekitar Rp.700-1 jutaan saja.

4. vga msi rx 570 armor 4gb
Kamu pastinya sudah tau bukan merek satu ini, pabrikan yang juga membuat laptop gaming ini juga sangat baik dalam membuat VGA Card.

Salah satunya ialah MSI RX 570, vga ini memiliki bitrate hingga 256 Bit. Untuk harganya sendiri sekitar Rp1.3 - Rp.1.9 jutaan.

Kamu tak perlu kawatir harganya yang mahal karena memang kualitasnya juga bisa dibilang kelas premium. Silahkan tonton video diatas tentang test game dari VGA satu ini.

Itulah daftar vga murah yang bisa kamu beli tentu kualitasnya tidak murahan ya gengs. Terima kasih, semoga membantu.

No comments:

Post a comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan