Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Cara Mudah dan Simple untuk Menyimpan Status Whatsapp Temanmu


Mesujitekno.com | Cara Mudah dan Simple untuk Menyimpan Status Whatsapp Temanmu - Fitur Status WhatsApp menjadi salah satu aspek paling populer dari aplikasi obrolan ini dan ada kalanya Anda ingin menyalin atau mengunduh pesan status atau gambar status yang diposting oleh kontak Anda.

Namun, WhatsApp tidak mengizinkan penggunanya mengunduh gambar atau video yang di-posting sebagai status. Aplikasi besutan Facebook itu tidak memberikan cara resmi untuk mengunduh pos status dari pengguna WhatsApp mana pun, tapi ada beberapa langkah untuk bisa menyimpan stastus tersebut.
Begini caranya:

1. Screenshot atau tangkapan Layar

Tangkapan layar sederhana dapat berfungsi untuk menyimpan status dalam bentuk gambar, tapi untuk video, pengguna WhatsApp dapat menggunakan fitur perekaman layar. Beberapa smartphone memiliki perekaman layar bawaan, sementara yang lain dapat mengunduh aplikasi untuk merekam apa yang terjadi di layar.
    Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play Store atau pun Apple Store. Setelah mengaktifkan perekaman layar, Anda dapat pergi ke status WhatsApp dan merekamnya. File akan disimpan ke galeri atau manajer file ponsel.

    2. Pengunduh status WhatsApp

    Banyak aplikasi yang tersedia yang memungkinkan pengguna mengunduh status WhatsApp orang lain. Aplikasi ini dapat menjadi mimpi buruk privasi karena mereka membutuhkan izin untuk beroperasi.

    Pilih aplikasi tersebut dengan bijak, karena mereka harus ditautkan ke akun WhatsApp Anda. Aplikasi akan memiliki akses ke informasi pribadi seperti kontak Anda dan statusnya.

    3. File Manajer

    Ponsel pintar Android memiliki folder yang berisi file-file penting terkait dengan aplikasi yang diinstal pada ponsel. WhatsApp juga memiliki satu dan menyertakan file cache dari semua gambar, video dan GIF yang dilihat pada aplikasi messenger. Pengguna dapat pergi ke folder ".status" dan kemudian menyalin dan memindahkan file ke folder lain.

    No comments:

    Post a comment

    Notes :
    - Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
    - Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
    - Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan