Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Cara Membuat Email Baru dengan Mudah dan Praktis


Mesujitekno.com - Saat ini hampir semua kegiatan atau melamar kerja membutuhkan yang namanyan Email, saya sendiri pun memiliki Email. Namun ternyata masih banyak juga yang belum mengetahui trik mudah untuk membuat Email.

Nah jika kamu memang belum tau atau bahkan bingung, gimanasih cara buat email yang benar dan cepat itu? Sebenarnya mudah, namun kamu memang belum mengetahuinya saja.


Baca juga : Cara melacak Hp yang Hilang dengan Email Secara Cepat

Berikut ini saya akan memberikan cara, bagaimana membuat Email yang cepat dan benar. Yuk simak.


Pertama, kamu kunjungi laman Gmail Ini. Kemudian akan terbuka halaman seperti dibawah ini.


Langkah Selanjutnya, adalah klik saja tulisan Buat Akun yang saya lingkari digambar atas tersebut, pilih untuk diri sendiri atau untuk mengelola bisnis saya, pilih untuk diri sendiri jika tidak dipakai untuk keperluan bisnis, kemudian akan terbuka laman seperti gambar dibawah ini.


Lalu, kalian isi nama depan dan belakang kemudian nama pengguna sesuai dengan nama kalian, setelah selesai buat kata sandi minimal 8 huruf. Klik Selanjutnya.



Maka akan terbuka laman seperti diatas, isikan nomor hp kalian dan juga alamat email pemulihan (jika punya), untuk nomor hp dan alamt email pemulihan dikosongkan juga tidak apa, jangan lupa isi tanggal lahir dan jenis kelamin kalian. Setelah semuanya terisi klik Berikutnya.


Dan, akan terbuka laman privasi dan layanan. Langsung saja klik dibagian paling bawah Saya Setuju. Tunggu sebentar hingga proses selesai.


Setelah itu akan terbuka otomatis, laman email seperti dibawah ini. Dan ini tandanya akun Email kalian sudah berhasil dibuat.


Note : Ini tampilan versi desktop, namun untuk tampilan ponsel juga tidak berbeda jauh.

Itulah cara membuat email baru dengan mudah dan praktis. Semoga membantu, terima kasih.

No comments:

Post a comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan