Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Cara Keluar dari Group WA Tanpa Ketahuan


Mesujitekno.com - Saat kita masuk ke group Whatsapp dan group tersebut menjengkelkan, namun saat kita akan keluar kita merasa tidak enak dengan yang lain. Nah berikut ini saya akan memberikan cara agar saat kalian keluar dari Group Whatsapp tidak ketahuan, atau tidak ada pemberitahuan "blablabla telah keluar dari group ini". Yuk simak bagi yang belum tau.

1. Hapus Data

Cara keluar dari grup WA di iPhone maupun Android tak ada bedanya. Pengguna bisa melakukannya dengan menghapus semua data di WA.

Cara menghapus data di WA cukup mudah, dengan menuju menu 'setting' kemudian pilih 'manajer aplikasi' dan cari aplikasi Whatsapp serta terakhir pilih 'hapus'.

Namun, ada kelemahan dari cara keluar dari grup WA tanpa jejak ini, yakni pengguna tidak bisa menggunakan nomor WA yang sama di kemudian hari.

2. Ganti Nomor

Mengganti nomor juga menjadi andalan cara keluar dari grup WA tanpa diketahui admin dan anggota lain. Pengguna hanya perlu menyiapkan nomor baru dan lakukan langkah registrasi seperti pertama kali registrasi.

Baca juga : Cara Video Call Whatsapp di laptop dengan mudah dan simple

Hanya saja, sebelum melakukan itu pastikan pengguna terlebih dahulu sudah melakukan back-up data terlebih dahulu. Caranya dengan menuju menu 'setting', pilih 'chatting' dan pilih 'cadangkan chat'.

3. Ganti Nomor Sementara

Cara keluar dari grup WA terakhir, yakni dengan mengganti nomor sementara. Pengguna cukup menyiapkan nomor baru untuk sementara didaftarkan.

Kemudian, lakukan pergantian nomor di menu 'setelan', kemudian 'akun', dan pilih 'ganti nomor'. Ikuti perintahnya dan setelah berhasil ganti nomor maka di grup yang terdaftar adalah nomor baru.

Setelah itu, pengguna bisa menghapus data, dan kembali daftar WA dengan nomor yang lama. Namun ingat beri jeda penggantian nomor selama 15 menit ya!

Nah itulah caranya ya bro, memang sedikit ribet. Namun hanya ini cara yang bisa kalian gunakan agar perasaat teman kalian tidak tersinggung, karena kalian keluar dari Group tersebut. Semoga membantu.

No comments:

Post a comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan