Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton (Update 2020)


Saat ini film peperangan masih menjadi film favorit banyak orang, disamping penampilannya yang seru dan menabjubkan terkadang film perang juga memiliki makna mendalam dibalik cerita tersebut.

Nah sekarang admin tanya, apakah kamu pernah bingung untuk mencari film perang yang bagus?

Untuk itu saat ini admin akan membahasa tentang Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dan Paling Keren yang sayang untuk kamu lewatkan.

Dan film-film tersebut bakal membuat kalian akan terkagum akan efek serta cerita yang ditampilkan.

Rekomendasi 10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton

1. Fury 2014

Pada masa Perang Dunia II, Amerika Serikat (AS) dan sekutunya melawan Nazi Jerman. Pada bagian pasukan tank, Sersan Wardaddy (Brad Pitt) berada dalam kondisi yang kurang baik. Banyak pasukan tank yang gugur. Wardaddy menggunakan tank jenis Sherman yang diberi nama Fury.

Tank Sherman merupakan jenis tank yang paling banyak dipakai oleh AS dan sekutunya. Walaupun sering dikalahkan oleh tank jenis menengah milik Jerman, tank Sherman tergolong handal. Pada salah satu pertempuran, Wardaddy kehilangan salah satu anggotanya.

Saat sedang membutuhkan anggota baru, Norman (Logan Lerman), bergabung dengan Tim Wardaddy. Wardaddy berugas untuk membimbing Norman agar tidak menyusahkan anggota lain. Wardaddy juga harus melatih agar Norman bisa bertahan dalam pertempuran yang ganas.

Untuk mengetahui dan menyaksikannya secara lengkap kalian bisa mencarinya di internet guys, bagaimana film ini sebenarnya. Maka dari itu film ini cocok untuk masuk dalam 10 film terbaik sepanjang masa.

2. The Kill Team
Perang dapat mengeluarkan kegilaan dari seseorang dan hal itu dapat dilihat di film The Kill Team dari sutradara Dan Krauss.

Diangkat dari film dokumenter berjudul sama, film ini menceritakan kisah tentara muda Andrew Briggman (Nat Wolff) yang mengalami krisis moral di selama konflik di Afghanistan.

Andrew melihat pasukannya yang dipimpin oleh Sersan Deeks (Alexander Skarsgard) membunuh rakyat sipil Afghanistan tanpa alasan.

Seperti yang dapat disimpulkan, film ini memang diangkat dari kisah nyata yang menunjukkan kalau kita nggak boleh kehilangan moral kita di medan perang, guys.

3. The Great Escape (1963)
Pada Perang Dunia II, sekelompok tentara yang menjadi tahanan di kamp Jerman berencana untuk kabur. Tapi, mereka tak hanya sekadar ingin kabur, tapi juga melaksanakan misi untuk membantu pasukan sekutu dalam mengambil alih pertahanan musuh.

Akan tetapi, untuk melaksanakan misi tersebut, taruhannya sangat tinggi. Hal inilah yang membuat film ini sangat seru untuk ditonton.

4. Angel has Fallen
Angel Has Fallen kembali menampilkan kisah Mike Banning (Gerard Butler) sebagai  pengawal presiden. Kali ini, Banning harus menyelamatkan presiden Allan Trumbull (Morgan Freeman) dalam penyerangan yang datang secara tiba-tiba.

Kisah ini berawal ketika Mike Banning diminta langsung oleh Allan Trumbull untuk menjadi pimpinan setelah Gentry mengumumkan akan pensiun.

Saat menemani sang presiden yang tengah beristirahat dari rutinitasnya, serangan tiba-tiba terjadi. Allan diserang dari tempat yang tidak diketahui. Dari kejadian itu, Mike Banning mendapat tuduhan telah melakukan upaya pembunuhan kepada presiden.

Banning yang berhasil lolos dari penjara, akhirnya terpaksa melarikan diri untuk membersihkan namanya dan menungkap siapa orang di balik penyerangan itu.

Film ini juga merupakan film terbaik ditahun 2019 guys, karena memang cerita yang dimainkan sangat asik untuk diikuti.

5. Battleship (2012)
Film ini bermula ketika beberapa negara melakukan latihan gabungan dilaut. Namun mereka tak ada yang menyangka bahwa latihan ini membawa bencana besar.

Dimana mereka harus melawan mahluk asing yang sangat berbahaya, dan juga kapal tempurnya mereka melebihi para angkatan laut ini.

Film ini sangat diminati banyak orang penyuka genre action.

6. Braveheart (1995)
Menurut admin, ini adalah salah satu film perang kerajaan terbaik yang wajib kamu tonton! Terutama, buat kamu yang mungkin juga menyukai game perang kerajaan, guys.

Braveheart bercerita tentang perjuangan prajurit Skotlandia pada abad ke-13 dalam melawan dan memberontak kepada kerajaan Inggris yang berlaku kejam kepada penduduk Skotlandia.

Film ini bakal berfokus pada kisah mengenai pahlawan Skotlandia, William Wallace (Mel Gibson).

Braveheart bahkan sukses mendapat 5 piala Oscar, karena visual dan jalan cerita yang benar-benar menggugah banyak penikmat bioskop.

7. 1917 (2019)
"1917" menceritakan tentang dua orang prajurit muda dari Inggris, Schofield (George MacKay) dan Blake (Charles Chapman), yang ditugaskan untuk menyampaikan pesan untuk mencegah lebih banyak tentara gugur.

Tugas tersebut dianggap mustahil karena mengharuskan kedua tentara itu untuk melewati daerah teritori musuh.

Dalam trailer itu menampilkan berbagai serangan brutal yang mengancam nyawa ribuan tentara di medan perang. Trailer ini dipenuhi dengan ledakan, tembakan, dan mayat-mayat yang berjatuhan, bisa jadi penanda bahwa film ini akan memperlihatkan adegan-adegan kekerasan di sepanjang film.

8. Hacksaw Ridge (2016)
Hacksaw Ridge adalah salah satu film perang Amerika yang diangkat dari kisah nyata seorang prajurit perang bernama Desmond Doss (Andrew Garfield).

Film ini sendiri bercerita tentang Doss yang penganut Kristen taat, ikut ke dalam medan pertempuran Perang Dunia II yang teramat kejam.

Doss sebagai penganut Kristen yang taat, tidak mau membunuh, memegang senjata, bahkan melukai lawan saat perang terjadi.

Pada suatu perang perebutan 'Hacksaw Ridge' di mana teman-temannya terdesak kalah oleh musuh, iman Doss dihentak.

Apakah dia kukuh dengan pendiriannya untuk tidak membunuh atau memenangkan pertempuran di tangannya?

9. The Hurt Locker (2009)

The Hurt Locker merupakan film perang Timur Tengah terbaik sepanjang masa, bahkan mengalahkan film Avatar milik James Cameron pada ajang Oscar.

Film ini sendiri bercerita tentang William James (Jeremy Renner) yang baru saja ditugaskan untuk memimpin sebuah kelompok tentara Amerika Serikat di Irak.

James memimpin regunya dengan caranya sendiri yang mungkin tidak disukai oleh anak buahnya. Tetapi James tidak selalu dianggap melakukan yang terbaik untuk timnya.

Film ini sendiri menceritakan perjalanan James dari berperang hingga pensiun.

Bukan hanya menampilkan adegan perang yang keren, film ini juga menyayat hati karena di dalam sebuah perang selalu ada orang tidak bersalah yang menjadi korban, guys.

10. American Sniper (2015)

Di posisi ke 10 ada American Sniper (2015) yang masuk dalam 10 film terbaik sepanjang masa versi mesujitekno.

Diangkat dari biografi Chris Kyle (Bradley Cooper), seorang penembak jitu atau sniper terbaik yang pernah dimiliki oleh Amerika Serikat.

Film ini secara detil menceritakan bagaimana Chris mengalami pertentangan batin ketika berperang di perang Irak sehingga harus membunuh sekaligus menyelamatkan banyak nyawa.
Akhir cerita salah satu film perang terbaik ini pun begitu mengharukan.

Akhir Kata

Itulah 10 film perang terbaik sepanjang masa yang wajib kamu tonton guys, semua film tersebut memiliki adegan-adegan yang bisa membuat kita merasa terharu. Bagaimana menurutmu guys apakah ada yang selera dengan dirimu?

No comments:

Post a comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan