Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Virus Corona Menyebar | Inilah 3 Film yang Bercerita Tentang Virus Mematikan.

foto : beta.republika.co.id

Mesujitekno.com - Saat ini telah viral dan menyebar kebeberapa negara sebuah virus yang mematikan, Ia adalah virus Corona. Namun taukan kamu bahwa terdapat 3 film yang juga menceritakan tentang virus mematikan. Kamu akan dibuat ngeri sekaligus merinding setelah menonton beberapa film yang admin rekomendasikan ini. Penasaran apa saja? Yuk simak.

1. I AM Legend (2007)



Film "I Am Legend" menceritakan tentang Robert Neville (Will Smith) seorang ilmuwan cerdas yang bekerja untuk militer sebagai seorang ahli virus. Tetapi dirinya juga tak mampu menghentikan virus mematikan yang tak dapat disembuhkan dan dibuat penangkalnya. Dan film ini juga hanya dirinya saja yang kebal terhadap virus tersebut dan ialah orang terakhir yang mampu bertahan hidup didunia.
Film ini sendiri berkisah di kota New York, dan mendapatkan rating sebesar 7.2 di IMDb.

2. The Crazies (2010)



Film The Crazies menceritakan tentang sebuah kota kecil yang digegerkan oleh terbunuhnya seorang petani yang mengamuk karena ditembak oleh David, sherif di wilayah tersebut. Kejadian tersebut kemudian terjadi lagi pada beberapa penduduk lainnya seolah seperti penyakit menular.

Baca juga : Mesujitekno | 5 Antivirus Terbaik Untuk Windows 2020

Penemuan mayat secara tidak sengaja di rawa meyakinkan sherif bahwa apa yang terjadi disebabkan penyakit yang dibawa air karena jatuhnya sebuah pesawat militer. Kejadian menjadi semakin tak terkendali ketika kemudian semua penduduk ditangkap oleh tentara untuk dikarantina.

3. Contagion



Contagion adalah sebuah film thriller bencana Amerika tahun 2011 yang disutradarai oleh Steven Soderbergh. Film ini dibintagi oleh Marion Cotillard, Bryan Cranston, Matt Damon, Laurence Fishburne, Jude Law, Gwyneth Paltrow, Kate Winslet, dan Jennifer Ehle. Alur cerita Contagion yakni mendokumentasikan penyebaran sebuah virus berbahaya dan upaya dari para peneliti medis dan petugas kesehatan untuk mengidentifikasi penyakit tersebut, serta pada akhirnya pengenalan vaksin untuk menghentikan penyebarannya.


Soderbergh dan penulis skenario Scott Z. Burns telah berkolaborasi pada film The Informant! (2009). Setelah film tersebut rilis, Burns berusaha mewujudkan idenya untuk memproduksi film thriller medis yang menggambarkan penyebaran cepat sebuah virus, di mana hal itu terinspirasi dari berbagai pandemik yang terjadi seperti epidemi SARS pada tahun 2003 dan pandemi flu tahun 2009.

Untuk menyusun persepsi yang akurat dari peristiwa pandemi, Burns berkonsultasi dengan perwakilan dari Organisasi Kesehatan Dunia serta dari beberapa ahli medis seperti W. Ian Lipkin dan Lawrence "Larry" Brilliant. Proses syuting film ini dimulai di Hong Kong pada bulan September 2010, dan dilanjutkan di Chicago, Atlanta, London, Jenewa, dan San Francisco sampai Februari 2011.

Itulah 3 daftar film yang bercerita tentang virus mematikan versi mesujitekno.com. Perlu diketahui bahwa virus merupakan senjata yang sangat berbahaya dan mematikan untuk itu senjata biologis ini tidak diperbolehkan dalam perang dunia.

No comments:

Post a comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan