Recent Posts

    Render Google Pixel 4a Tersebar vdi Internet


    Google Pixel 3a yang dirilisi pada 1 Mei 2019 laulu sukses mencuri perhatian, karena selain memiliki harga yang murah Pixel 3a juga memiliki fitur yang cukup lengkap. Sejak diluncurkannya, Pixel 3a mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pengguna yang menginginkan varian pixel dengan harga yang lebih terjangkau namun memiliki fitur yang lengkap.

    Seri Picel rupanya akan melanjutkannya dengan penerusnya yang bernama Pixel 4a. Seri ini kabarnya akan dirilis tahun 2020 ini, dengan spesifikasi yang lebih gahar dan tentu dengan harga yang bisa dibilang terjangkau dikelasnya.

    Baru-baru ini muncul beberapa bocoran di internet tentang rupa dari penerus Pixel satu ini, seorang leaker terkenal OnLeaks baru saja memberitahukan kepublik tentang design dari Pixel 4a nantinya. Dimana Penerus dari Pixel 4a ini akan memiliki design yang tak jauh berbeda dari Pixel 4.

    Baca Juga


    Diketahui untuk bagian kamera utama Pixel 4a memilih bentuk persegi, meskipun kameranya hanya berjumlah satu buah saja. Dan dibagian casing belakangnya terdapat fingerprint scanner untuk memudahkan pengguna dalam membuka kunci.

    Dibagian layar, pihak Google diketahui menghadirkan layar berjenis punch-hole layaknya Galaxy S10e. Penggunaan layar ini terbilang baru dari Google Pixel.

    Pixel 4a sendiri diketahui masih menggunakan jack 3.5mm yang memang masih banyak digunakan oleh pengguna untuk mendengarkan musik dan lainnya menggunakan headphone.

    0 Response to "Render Google Pixel 4a Tersebar vdi Internet"

    Post a Comment

    Notes :
    - Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
    - Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
    - Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan

    Iklan Atas Artikel

    Hosting Unlimited Indonesia

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel