Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Rekomendasi Kabel HDMI Terbaik 2020


Salah satu yang dapat bekerja dengan kinerja tinggi dimasa sekarang ialah Kabel HDMI (High Definition Multimedia Interface). Kabel HDMI sendiri memiliki fungsi sebagai penghubung antar perangkat elektronik sebagai alat pentransfer sinya video dan audio dengan kualitas tinggi.

Kabel ini biasanya dipakai untuk menghubungkan Laptop ke TV, Laptop ke proyektor, atau biasa dipakai penghubung PC dengan Monitor dan lainnya. Saat ini para pabrikan berlomba-lomba untuk mendesign kabel buatan mereka dengan bahan yang awes serta kualitas terbaik.

Untuk varian harga juga sangat berfariasi tergantung dari merk serta kualitasnya. Bagi sobat yang bingung untuk memilih kabel HDMI berkualitas Mesujitekno akan memberikan beberapa rekomendasi yang bisa sobat pertimbangkan.

1. Sony High Speed HDMI
Nama Sony sudah tak perlu diragukan lagi, hampir semua peralatan digital Sony memproduksinya. Bahkan untuk sensor kamera Sony lah yang menjadi raja dari semua pabrikan. Perusahaan asal Jepang ini sudah dikenal oleh hampir semua kalangan, bukan hanya peralatan digital yang besar saja Sony Produksi.

Sekelas kabel HDMI juga pihak Sony berani bertanding dengan lainnya. Kabel yang satu ini memiliki versi 1.4, sehingga bisa mendukung resolusi hingga 4K. Untuk panjangnya sendiri 2 meteran dengan konektor berwarna emas yang semakin menambah kemewahannya.

Baca Juga


Kabel HDMI ini juga sudah mendukung untuk PlayStation, dan harganya mulai dari Rp26 ribuan saja.

2. Monoprice
Perusahaan yang memiliki kantor pusat di Rancho Cucamonga, California, Amerika Serikat ini juga merupakan salah satu pemain utama diindustri kabel bekinerja tinggi. Mocoprice yang berdiri pada tahun 2002, menawarkan banyak sekali produk berkualitas dengan harga yang bervariasi.

Saat perilisan perdananya banyak pengguna yang memberikan respon positif terkait kabel HDMI yang mereka rilis. Kabel HDMI tersebut dipilih karena harganya cukup terjangkau dan mampu mengirimkan data yang sangat baik, untuk kualitas videonya sudah mendukung 4K. Selain itu bagi sobat yang ingin membelinya Monoprice tersedia dengan berbagai warna dan panjang.

3. Orico HM14-40 Gold-Plated

Orico HM14-40 Gold-Plated merupakan kabel HDMI premium dengan harga yang terjangkau, kabel ini hadir dengan panjang 4 meter dan dibuat dari bahan PVC two-color injection connectors. Kabel HDMI satu ini juga dilapisi pewarna yang lebih awet dan juga transfer data yang lebih baik. Jika sobat ingin membelinya harganya hanya dibandrol sekitar Rp80 ribuan saja.

4. Vention HDMI

Vention merupakan kabel HDMI yang materialnya dilapisi nylon yang dirajut, sehingga akan membuatnya tak mudah putus. Vention Nylon merupakan kabel HDMI tipe A, dengan ujung ke ujung yang sama. Kabel ini diklaim memiliki audio output yang lebih clear dan berkualitas.

Kabel ini hadir dengan kecepatan transfer data 18 Gbps per detik dengan refresh rate 60 Hz. Untuk membeli kabel ini kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp76 ribu untuk panjang 0,75 meter. Tentu bukan harga yang mahal ya sobat mengingat kualitas dari kabel ini.

5. MediaTech
Mediatech adalah merk produk teknologi yang cukup tidak asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Produk-produk Mediatech, termasuk di dalamnya kabel HDMI, mudah ditemukan di pasar Indonesia.


Selain cukup berkualitas, harga produk Mediatech juga dikenal cukup bersahabat. Jika Anda sedang mencari kabel HDMI yang dibanderol di bawah Rp 100 ribu atau bahkan di bawah Rp 50 ribu, merk Mediatech adalah salah satu pilihan yang layak dipertimbangkan. Bahannya yang terbuat seperti kain membuat kabel ini lebih fleksibel dan tidak mudah putus saat sering ditekuk.

Itulah beberapa merek dari kabel HDMI berkualitas versi Mesujitekno, sobat bisa mempertimbangkan sebelum membelinya tergantung dari akan digunakan untuk apa dan sesuaikan dengan budget sobat.

No comments:

Post a comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan