Recent Posts

    iPhone Patenkan Layar Tanpa Poni


    Mesujitekno.com - Saat ini para produsen ponsel tengah berlomba-lomba untuk membuat layar tanpa poni, hal ini terkendala dengan adanya kamera depan. Untuk itu para produsen harus memutar otak untuk mengatasi hal ini. Seperti dengan meletakan kamera depan dengan fungsi Pop Up. Ide ini yang masih ditanamkan pada smartphone terbaru masa kini.

    Tak hanya android saja, baru-baru ini Apple telah mendaftarkan patennya dengan mengusung layar tanpa poni dan juga empat kamera belakang. Apple disebut-sebut mempertahankan poni lebar di iPhone untuk alasan Face ID. Namun kali ini Apple rupanya telah mencoba untuk bersaing dengan layar tanpa poni.

    Hal ini terungkap dari paten yang telah didaftarkannya di Jepang. Dalam konsep ini nampak perangkat terbarunya tanpa poni sama sekali. Diprediksi pihak Apple juga menggunakan display fingerprint atau sensor sidik jari dibawah layar pengganti Face ID.

    Baca Juga


    Layar ini dikabarkan akan dibenamkan pada iPhone 12 yang sudah mendukung 5G dan akan diluncurkan tahun 2020 ini. Di dalam dokumen berjudul Integrated Camera WIndow itu terdapat ilustrasi perangkatnya.

    Dari sini terlihat bahwa lubang untuk membuat kamera depan berada dipojok kanan atas layar. Kamera ini bakal dilapisi dengan kaca tanggu seperti aluminium silicate glass buatan Corning, pabrikan pembuat kaca Gorilla Glass.

    Terkait keberadaan kamera depan, LetsGoDigital yakin bahwa Apple akan memasang sistem kamera TrueDepth di bawah layar untuk varian iPhone tertinggi. Rencananya iPhone terbarunya ini akan meluncur September 2020 mendatang.

    0 Response to "iPhone Patenkan Layar Tanpa Poni "

    Post a Comment

    Notes :
    - Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
    - Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
    - Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan

    Iklan Atas Artikel

    Hosting Unlimited Indonesia

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel