Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Mesujitekno | 5 Antivirus Terbaik Untuk Windows 2020

Mesujitekno.com - Ketika anda memiliki sebuah komputer dan selalu terhubung keinternet pastinya akan rentan sekali terserang virus. Dan ini sangat menjengkelkan karena akan membuat kinerja komputer menjadi terganggu.

Terkadang beberapa file juga bisa rusak karena serangan virus, bayangkan saja jika itu menyerang data pentingmu dan kamu tidak memiliki backupan sama sekali.

Hal ini bahkan pernah terjadi pada diri saya sendiri, karena profesi saya sebagai teknisi handphone tentunya dibutuhkan file-file untuk flashing dan tool yang digunakan juga banyak.

Saat itu saya memiliki 1000GB dan tiba-tiba semua file berubah menjadi trojan bahkan hardisknya pun sudah tidak bisa berjalan lagi.

Langsung saja ya, admin kali ini akan memberikan rekomendasi 5 Antivirus Terbaik Windows di Tahun 2020. Untuk yang belum tau apa saja itu, bisa menyimaknya ulasan dibawah ini.

1. Windows Defender


Bagi kamu pengguna Windows 10 pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan antivirus bawaan windows 10 ini. Windows Defender menjadi salah satu antivirus yang bisa diandalkan untuk mencegah serangan malware jahat kekomputermu.

Windows Defender juga sangat bermanfaat dalam mencegah file yang sudah terinfeksi virus untuk masuk ke komputer. Jadi ketika kamu mendownload file yang sudah terinfeksi virus, Windows Defender akan langsung menghapusnya.

Untuk itu bagi kamu yang masih menggunakan Windows 7 kebawah lebih baik segera update ke Windows 10. Terlebih lagi Microsoft sudah tidak memberikan dukungan keamanan Windows 7 sejak 14 Januari 2020 kemarin.

2. Malwarebytes


Antivirus selanjutnya yang admin rekomendasikan adalah Malwarebytes. Malwarebytes merupakan antivirus yang cukup populer untuk Windows. Kalian bisa mencoba versi gratis dari antivirus satu ini terlebih dahulu, namun meskipun versi gratis antivirus ini bisa dibilang sudah powerfull dalam memberantas virus yang terdapat pada komputermu.

Sedangkan jika komputermu ingin dijaga lebih ketat oleh antivirus satu ini, kamu harus membayar untuk mendapatkan versi premium atau berbayar. Dengan mengupdate ke versi Malwarebytes versi premium, kamu akan mendapatkan perlindungan dari malware, ransomware, situs web yang berbahaya dan hal lainnya yang mengancam komputermu.

3. Bitdefender Internet Security


Bitdefender Internet Security, sangat powerful dalam menjaga komputermu, dalam test AV-TEST pun antivirus terbaru ini berhasil mendapatkan skor sempurna untuk urusan usability dan performa serta perlindungannya.

Antivirus yang masuk dalam daftar 3 mesujitekno ini memiliki 3 versi. Versi pertama ditujukan untuk entry level, versi selanjutnya sudah dilengkapi dengan internet security yang sudah mencakup perlindungan fire wall dan webcam. Sementara untuk versi tertinggi sudah dibekali dengan perlindungan mobile device.

4. kaspersky Internet Security


Perusahaan satu ini memiliki sejumlah produk yang mampu melindungi perangkat komputer dan data pentingmu dari serangan virus. Kaspersky sendiri sebenarnya juga dikenal sebagai aplikasi yang memiliki masalah performa dimasa lalu.

Antivirus kaspersky  juga saat ini sudah menjadi salah satu antivirus komputer Windows terbaik. Maka dari itu dirinya pantas masuk dalam 5 Antivirus Windows Terbaik Tahun 2020.

5. McAfee Internet Security


Terakhir yang admin rekomendasikan adalah McAfee Internet Security yang juga bisa menjadi pilihan kamu untuk memproteksi komputermu dari serangan virus. Aplikasi ini dapat memberikan perlindungan maksimal dengan gratis. MfAfee dilengkapi dengan fitur yang lengkap seperti anti malware real time, proses pemindaian yang lumayan akurat dan cepat serta perlindungan phishing.


Itulah 5 antivirus terbaik untuk windows tahun 2020. Untuk mengakses semua fitur, biasanya dibutuhkan upgrade premium didalam anti virus tersebut.

Namun jika bisa mendapatkan perlindungan yang maksimal tak ada salahnya bukan kamu mengeluarkan sedikit uang untuk menjaga file pentingmu.

Terima kasih, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan