Recent Posts

    3 Cara Mendownload Video di Youtube dengan Mudah! Ga Sampai 5 Menit.


    Download video Youtube dari hp atau laptop? Bisa kok, apalagi cara download video Youtube sangat mudah. Bisa melalui pengunduh video Youtube populer seperti savefrom.net, dimana kamu bisa download video Youtube tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Hanya dibutuhkan waktu kurang dari 5 menit untuk download video dari Youtube dan menyimpannya di gadget kamu.

    Mungkin bagi sebagian orang belum mengetahui, gimana sih caranya download video di Youtube.

    Apakah harus pakai komputer atau laptop, trus yang nggak punya gak bisa download dong?

    Ga usah kawatir yang gak punya laptop atau komputer, sekarang download video di Youtube bisa lewat hp, mudah juga gak sampai 5 menit.

    Langsung saja yuk, simak cara-caranya gimana dibawah ini.

    1. Via Savefrom.net
    Cara mendownload video dari Youtube ini cukup mudah. Kamu tinggal buka website Savefrom.net, kemudian sobat salin link url video Youtube yang mau didownload lalu tinggal pastekan linknya. Kemudian kalian pilih jenis video dan kualitas apa yang akan di download, untuk yang umum si MP4 , lalu tinggal klik download saja.

    Cara lain untuk download menggunakan savefrom.net yakni lakukan langsung pada url video YouTube yang kamu tonton, dengan cara tambahkan huruf 'SS' di depan youtube.com. Contohnya https://www.SSyoutube.com/watch?abcdefghijk. Cara tersebut bisa dilakukan lewat laptop maupun handphone.

    2. Vidpaw.com

    Cara download video YouTube selanjutnya adalah melalui situs Vidpaw.com. Caranya hampir sama dengan situs savefrom.net, yakni dengan mengcopy dan paste link video ke dalam kolom download.

    Baca Juga 



    Kamu juga  bisa memilih format dan kualitas video yang ingin didownload. Selain video, kamu juga bisa mendownload format audionya saja, jadi kamu bisa download musik saja tanpa harus disertai video dengan format MP3.

    3. Videoder
    Cara ini menggunakan aplikasi atau software yang bernama videoder, yang kompatibel dengan berbagai perangkat seperti Android, Mac, dan Windows.

    Kamu bisa memilih format video yang ingin didownload, dan dapat digunakan untuk mendownload secara bersamaan.

    Bukan hanya bisa mendownload video dari YouTube, Videoder juga bisa digunakan untuk download video di Instagram, facebook, dan lainnya.

    Caranya, download aplikasi Videoder, lalu masuk ke aplikasi dan pilih icon media sosial yang terdapat video yang hendak didownload, misalnya YouTube. Setelah mengklik icon YouTube yang ada di interface Videoder, kamu akan masuk ke YouTube secara langsung.

    Itulah cara download video YouTube yang cukup mudah buat kamu yang gemar mengoleksi video YouTube.

    Cara yang mudah tanpa aplikasi untuk download video satu persatu, sedangkan menggunakan aplikasi untuk mendownload dalam jumlah yang banyak dengan mudah, hanya tinggal klik saja. Bagaimana, caranya cukup mudah kan?

    0 Response to "3 Cara Mendownload Video di Youtube dengan Mudah! Ga Sampai 5 Menit."

    Post a Comment

    Notes :
    - Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
    - Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
    - Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel