Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

WhatsApp Segera Rilis Dark Mode di Android dan iOS


Aplikasi pesan singkat WhatsApp untuk Android dan juga iOS segera kedatangan fitur dark mode atau mode malam. Kabar tentang adanya fitur ini sudah beredar sejak lama , namun saat ini tinggal menunggu peluncuran serta update terbarunya saja. Berdasarkan laporan bulan lalu, WhatsApp menyiapkan dua versi dark mode berdasarkan Accessibility settings iPhone.

Selain dark mode, para pengguna iOS juga akan bisa mengaktifkan Low Data Mode, yang akan menghentikan unduhan otomatis pesan suara.

Selain itu, akan ada juga dukungan WhatsApp untuk Haptic Touch. Berkat fitur tersebut, pengguna bisa menyentuh dan menahan ikon aplikasi untuk melihat opsi tambahan. Bagi pengguna handset dengan layar AMOLED, fitur terbaru dari WhatsApp ini bisa menghemat daya baterai. Ini karena warna hitam yang diciptakan pada panel OLED dengan mematikan piksel di area-area yang sesuai, membuat daya baterai lebih hemat.



Baca Juga

Perlu diketahui WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang sering merilis fitur-fitur baru, termasuk dipenghujung tahun ini. Pada awal 2019 WhatsApp merilis fitur forwading limit, atau pembatasan pesan menjadi hanya bisa maksimal lima kali. 

Jika sobat penasaran dengan fitur terbaru dari WhatsApp ini untuk Android, terdapat satu cara yang bisa sobat akses, namun cara ini hanya berlaku bagi sobat yang menggunakan Andorid dengan OS android 10 dan menggunakan dark mode untuk seluruh sistem ponsel.


No comments:

Post a comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan