Recent Posts

    Sony Kewalahan Penuhi Permintaan Sensor Kamera Smartphone


    Sony merupakan perusahaan besar yang saat ini menjadi pemasok sensor kamera terbesar untuk smartphone. Banyak vendor yang saat ini sudah mempercayakan bagian sensor kamera mereka ke Sony. Sensor kamera Sony sendiri sudah sangat terkenal akan kualitas gambarnya yang jernih.

    Sebut saja Apple dan Samsung, dua raksasa ponsel ini menjadi pelanggan setia sensor kamera dari Sony. Namun dibalik permintaannya yang melejit, rupanya pihak Sony sendiri kewalahan untuk memenuhi permintaan pasar terhadap sensor kamera buatannya tersebut. Hal ini disampaikan oleh kepala divisi semikonduktor di Sony, Terushi Shimizu.

    Baca juga :


    Dilansir dari Bloomberg, Terushi mengatakan bahwa ada suatu saat dimana jumlah sensor kamera yang kami produksi masih belum cukup untuk memenuhi permintaan para pelanggan yang ingin menggunakan sensor tersebut di smartphone mereka.


    "Bahkan setelah adanya peningkatan dari investasi, kapasitas produksi dan lainnya, itu masih belum cukup untuk memenuhi permintaan terhadap sensor kamera Sony" ucap Terushi. 

    Bahkan Sony menyebut bahwa waktu 24 jam terasa tidak cukup untuk memenuhi semua permintaan.Untuk mengatasi masalah pesanan ini, Sony terpaksa menambah jam kerja para karyawannya sampai memangkas hari libur pegawainya. 

    Untuk itulah, Terushi merasa cukup bersalah dan meminta maaf kepada para pelanggan karena mereka tidak dapat memproduksi jumlah sensor kamera yang cukup untuk memenuhi pasar. Ya kita sebagai pengguna hanya bisa menunggu hasil yang sudah jadi dan sudah dipasang di masing-masing vendor smartphone.

    0 Response to "Sony Kewalahan Penuhi Permintaan Sensor Kamera Smartphone"

    Post a Comment

    Notes :
    - Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
    - Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
    - Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel