Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Situs IndoXXI dikabarkan Akan Tutup 1 Januari 2020


Bagi para pecinta film tentunya sudah tidak asing lagi dengan situs satu ini. IndoXXI kerap menyajikan film-film terbaru baik dari dalam negeri maupun mancanegara, bahkan film yang belum lama dirilis IndoXXI sudah menyajikan layanan gratis streamingnya dan berakibat merugikan banyak produsen film. Berdasarkan survei yang dilakukan YouGov IndoXXI (Lite) menjadi situs film bajakan paling populer yang ditonton oleh masyarakat Indonesia bahkan sampai 63%.

Namun kabar terbaru yang tentu saja mengejutkan netizen bahwa situs populer satu ini akan tutup dan berhenti menayangkan film terhitung sejak 1 Januari 2020 nanti. Kebijakan penutupan ini dilakukan bukan tanpa pertimbangan, IndoXXI juga tak lupa menyampaokan salam perpisahan kepada penonton setianya.

Baca Juga


Ketua Umum Asosiasi Produser Film Indonesia (Aprofi) Fauzan Zidni mengaku situs IndoXXI dapat merugikan industri perfilm hingga Rp5 triliun pertahun, angka sebesar ini apabila masuk keindustri bisa mendorong konten film yang semakin berkualitas.

IndoXXI merupakan sebuah layanan streaming ilegal yang menyajikan aneka ragam film dari nasional hingga mancanegara, situs ini beberapa kali diblokir namun selalu berganti-ganti domain sehingga tetap bisa diakses. Pihak IndoXXI alasan penutupan dari situs streaming milik mereka demi mendukung dan memajukan industri kreatif Tanah Air.

Sampai Selasa (24/12/2019) IndoXXI masih dapat diakses oleh pengguna, namun disaat tampilan awal situs mereka mengucapkan perpisahan kepada pengakses setianya dan memberitahukan bahwa akan resmi menutupnya pada 1 Januari 2020 nanti. Semoga dengan ditutupnya IndoXXI tidak menyurutkan semangat para penonton film bajakan ya.!!

No comments:

Post a comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan