Recent Posts

    Samsung akan Merilis Galaxy Buds+ Februari Mendatang


    Setelah sukses meluncurkan perangkat earbuds wirelsess pertamanya yaitu Galaxy Buds, Samsung saat ini dikabarkan akan segera merilis generasi penrusnya yakni Galaxy Buds+. Beredar kabar bahwa earbuds dengan kode SM-R175 tersebut nantinya akan hadir dengan fitur active noise cancellation seperti yang terdapat pada Apple AirPods Pro. Untuk kapasitas baterainya sendiri Buds+ ini meningkat dari seri sebelumnya yakni dari 100mAh menjadi 150mAh. Sementara untuk baterai casing juga meningkat dari 400mAh menjadi 600mAh.

    Baca Juga :

    Memang produk buatan dari vendor asal Korea Selatan ini dihadirkan untuk menjadi kompetitor dari earbuds wireless buatan Apple tersebut. Jadi para pengguna smartphone android bisa memiliki earbuds wireless dengan fitur canggih layaknya pengguna iPhone. Dengan kapasitas baterai yang dimiliki oleh Galaxy Buds+ ini diklaim dapat digunakan selama 6 jam dalam sekali pengisian, serta dengan cadangan energi 7 jam yang disimpang dalam case bawaannya.


    Untuk spesifikasi lengkapnya sobat mesujitekno belum mengetahuinya serta kapan tanggal peluncurannya galaxy buds+. Namun sepertinya pihak Samsung akan meluncurkan bersamaan dengan ponsel seri terbarunya Galaxy s11 di ajang Mobile World Congress 2020 di Februari mendatang.

    Perlu diketahui berdasarkan infomasi yang didapat Galaxy Buds+ diperkirakan bakal memiliki storage sebesar 8GB dan untuk varian warna tersedia Putih, Silver, Hitam, serta Kuning. Jika sobat pengguna setia ponsel Android, sobat wajib mencoba produk Samsung satu ini.

    0 Response to "Samsung akan Merilis Galaxy Buds+ Februari Mendatang"

    Post a Comment

    Notes :
    - Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
    - Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
    - Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel