Recent Posts

    Samsung Galaxy S20 Ultra Bakal Saingi iPhone 11 Pro Max


    Mesujitekno.com - Produk iPhone saat ini hampir tak ada yang menandingi, iPhone terkenal akan chipset bionic A13 milik Apple. Dan mereka mengklaim chipset ini merupakan chipset tercepat saat ini mengalahkan semua produsen smartphone ternama.

    Namun dengan diluncurkannya Samsung Galaxy S20 akan menjadi pesaing dari iPhone, terlebih untuk varian tertingginya yakni S20 Ultra yang akan menjadi pesaing berat dari iPhone 11 Pro Max.

    Kabar terbaru juga mengatakan bahwa ketiga smartphone tersebut akan dibekali dengan chipset terbaru Qualcomm yaitu Snapdragon 865. Selain itu terdapat layar refresh rateHz serta peningkatan dalam hal kualitas serta jumlah kameranya.

    Baca Juga


    Pihak samsung mengungkapkan, dengan diluncurkannya produk terbaru ini bisa menjadi pesaing berat dari iPhone 11 Pro Max, yang saat ini masih menjadi ponsel tercebat.

    Untuk ukuran layarnya, masing-masing varian memiliki ukuran berbeda yakni, "Samsung Galaxy S20 - 6.2 inci", "Samsung Galaxy S20+ - 6.7 inci", "Samsung Galaxy S20 Ultra - 6.9 inci".

    Menurut kabar yang beredar Samsung Galaxy S20 akan diluncurkan pada  Februari mendatang, Seperti seri Galaxy S10 kota San Francisco dipilih menjadi kota peluncurannya.

    0 Response to "Samsung Galaxy S20 Ultra Bakal Saingi iPhone 11 Pro Max "

    Post a Comment

    Notes :
    - Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
    - Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
    - Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan

    Iklan Atas Artikel

    Hosting Unlimited Indonesia

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel