Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Pocophone F2 diprediksi Akan dirilis Tahun 2020 Oleh Xiaomi


Pada Agustus 2018 lalu, xiaomi telah meluncurkan smartphone dengan nama Pocophone F1 dan hadir dengan spesifikasi gahar namun dengan harga yang relatif terjangkau dikelasnya. Pocophone F1 sendiri cukup laris dipasara dan banyak diminati terutama oleh para kalangan gamer mobile. Melihat peluangnya begitu besar pihak Xiaomi diprediksi akan kembali merilis penerus dari Pocophone F1.

Country Director dari Xiaomi Indonesia Alvin Tse yang mengonfirmasi bahwa di tahun depan Xiaomi akan menghadirkan seseuatu hal yang baru tentang Pocophone. Sebelumnya, Xiaomi mengisi kekosongan di segmen Poco dengan adanya lini upper midrange Redmi k20 dan k20 Pro. Namun sayangnya kisaran dua ponsel ini lebih mahal ketimbang seri Pocophone, jadi kehadiran dari Poco masih dirindukan oleh mara Mifans.


Dengan adanya berita bahwa akan ada penerus dari seri Pocophone F1 tentu akan menjadi kabar baik bagi para Mi Fans diseluruh dunia. Bagaimana tidak dengan harga yang relatif terjangkau namun spesifikasinya terbilang gahar dan yang pasti sudah menunggu untuk peluncuran penerus dari seri sebelumya.

Baca juga


Namun sampai saat ini belum ada informasi terkait spesifikasi dan harga serta model yang akan ditampilkan di Pocophone F2, dan sebentar lagi sudah memasuk tahun 2020 hanya tinggal menunggu beberapa pekan, hal menarik rasanya menanti bocoran spesifikasi serta informasi terkait ponsel terbaru dari Xiaomi tersebut.

No comments:

Post a comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan