Recent Posts

    OnePlus Sediakan Rp97 juta Bagi Penemu Bug di Ponsel Buatannya


    Dalam setiap sistem pasti memiliki celah keamanannya, bahkan hacker sering menyebut bahwa tak ada sistem yang aman semua pasti ada titik lemahnya, semua pasti ada cacatnya. Saat ini banyak sekali produsen ponsel maupun situs web yang membuka jasa bug bounty, dimana seseorang yang berhasil menemukan celah keamanan sistem mereka akan mendapatkan imbalan yang sangat besar. Perusahaan ponsel OnePlus baru-baru ini memberikan kabar bagi para penemu bug bounty bahwa akan memberikan imbalan Rp97 juta bagi siapa saja yang berhasil menemukan kecacatan pada sistem ponsel buatan mereka.


    Namun pihak OnePlus mengkonfirmasi bahwa imbalan tersebut akan diberikan jika bug yang ditemukan cukup berbahaya dan sulit dilacak, untuk bug-bug yang terbilang mudah dan simpel OnePlus akan memberikan imbalan sekitar USD500-1500 atau jika dirupiahkan Rp7 juta - Rp21 juta tergantung tingkat berbahayanya bug tersebut.

    Baca Juga:

    Progam bug bounty ini sendiri terbuka untuk semua kalangan dari berbagai latar belakang yang ingin membantu mengamankan ekosistem keamanan OnePlus. Progam yang diberi nama OnePlus Security Research Center (OneSRC) ini akan digunakan OnePlus sebagai peningkatan keamanan sistem mereka. 

    Pihak OnePlus sendiri berharap dengan diadakannya progam bug bounty ini akan mempermudah perusahaan dalam menambal celah-celah keamanan atau masalah yang terdapat pada perangkat buatan mereka sehingga pengguna akan lebih tenang dengan keamanan yang terjamin serta tidak merugikan.

    0 Response to "OnePlus Sediakan Rp97 juta Bagi Penemu Bug di Ponsel Buatannya"

    Post a Comment

    Notes :
    - Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
    - Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
    - Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel