Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Wow! Indihome Luncurkan Paket dengan Kecepatan 1 Gbps


Indihome saat ini masih menjadi layanan internet kabel yang mudah untuk digunakan. Selain koneksinya yang cepat indihome juga sudah bisa menjangkau daerah-daerah yang bisa dibilang masih jauh dari kota. Untuk berlangganan indihome sobat bisa memilih beberapa speed dan tentu dengan harga yang berbeda-beda semakin cepat maka semakin mahal. Layanan yang dikembangkan oleh Telkom Indonesia ini memiliki pelayanan yang bisa dibilang bagus ketimbang operator lain.

Baru-baru ini Telkom memberikan kejutan kepada pengguna layanan kabel miliknya. Bagaimana tidak untuk memenuhi layanan internet yang super cepat, Indihome yang merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia meluncurkan paket internet dengan kecepatan 1Gbps pada Minggu 22/12/2019 di Denpasar, Bali.


Kehadiran paket 1Gbps di Indihome ini merupakan bukti bahwa saat ini teknologi dan infrastruktur yang dihadirkan oleh Telkom Indonesia mampu menghadirkan kualitas internet yang stabil dan cepat tentunya. Untuk harganya sendiri, pihak indihome mematok paket super cepat ini dengan biaya langganan Rp17.5 juta perbulannya.

Baca juga :


Memang sangat mahal hanya untuk membayar sebuah paket internet perbulan, namun dengan biaya sebesar itu pelanggan bisa menikmati kecepatan internet dari Indihome dengan kecepatan download 1Gbps. Bayangkan saja sobat mendownload file berukuran 1GB hanya dalam waktu 8 detik saja.

Siti Choiriana (Direktur Consumer Service Telkom) mengatakan selain internet berkecepatan ekstrim, paket 1Gbps juga memberikan penawaran bebas teltepon lokal-interlokal selama 5000 menit, beragam tayangan berkualitas dari seluruh chanel IndihomeTV, wifi.id Seamless, penyimpanan cloud storage 8GB serta bebas nonton 230 channel termasuk iflic, Hooq, dan juga Catchplay+.

Layanan internet ini sudah bisa diakses masyarakat Indonesia di 18 kota, sementara ini untuk daerah Papua belum bisa karena terkendala infrastruktur yang belum siap. Namun pihaknya saat ini sedang dalam proses persiapan untuk menghadirkan kecepatan yang lebih tinggi, yakni 2Gbps untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan Indihome. Selain itu bagi pengguna juga dapat melihat infomasi lebih lanjut tentang paket ini di aplikasi myindihome atau melalu situs www.indihome.co.id.

No comments:

Post a comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan