Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Fitur Andalan yang Dimiliki Asus ROG Phone II


Asus secara resmi meluncurkan ponsel gaming Asus ROG Phone II di Indonesia pada 5 Desember 2019 kemarin. Kemunculan Asus ROG Phone II memang sudah lama diluncurkan, namun baru ini mereka membawa masuk ke Indonesia secara resmi. Asus sendiri mendisgn ponsel ini untuk meningkatkan penglaman gaming bagi penggunanya, terutama bagi yang tidak ingin ponselnya panas ROG Phone II inilah yang cocok sobat gunakan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Asus membawa ROG Phone II dengan beberapa fitur andalan yang berbeda dari smartphone lainnya.
Berikut fitur-fitur andalan yang dimiliki oleh Asus ROG Phone II.

1. Air Trigger

Asus menambahkan fitur Air Trigger yang dapat menjadi tombol tambahan khusus, nantinya tombol ini mampu menjadi tombol yang memang dibutuhkan dalam bermain game terutama game FPS. Fitur ini juga bisa memberikan pengalaman bermain game mobile menjadi menyenangkan.

2. Dua Port Charger

Pada Asus ROG Phone 2, port charger terdapat pada dua sisi yaitu pada bagian bawah serta samping. Dengan adanya 2 port charging ini, pengguna dapat bermain game sambil mengisi daya ponsel tanpat terganggu oleh kabel dari charger yang biasanya terletak dibawah smartphone.

 Asus dapat bertahan lama dengan adanya baterai jumbo yakni 6.000 mAh. Pihaknya mengklaim ponsel ini dapat bertahan hingga 7 jam dari 100 persen untuk bermain PUBG Mobile.

3. Pendingin

Dalam bermain game dalam waktu yang lama, hal paling menjengkelkan adalah ponsel menjadi panas dan menjadi tidak nyaman lagi saat digemgam. Hal ini memang wajar karena prosesor yang bekerja saat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Namun untuk ponsel ROG Phone II ini telah dilengkapi dengan GameCool II yang terdiri dari 4 lapis teknologi pendingin. Teknologi ini memanfaatkan 3D Vapor Chamber, sehingga sirkulasi panas ponsel bisa dibuang. Pihak Asus juga menghadirkan aksesoris bernama AeroActive II yang dapat membantu hasil pembuangan panas menjadi lebih maksimal dan sempurna.

4. Refresh Rate Layar 120Hz

Fitur andalan yang terakhir dari Asus ROG Phone II adalah dengan adanya refresh rate layar mencapai 120Hz. Asus mengklaim ponsel miliknya ini adalah ponsel gaming pertama yang mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Memiliki layar berukuran 6.59 ini berkualitas Full HD+ ponsel ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang super tajam dan juga akurat.

No comments:

Post a comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan