Recent Posts

    Hindari Masalah dengan AS ByteDance Berniat Jual Tiktok


    Aplikasi Tiktok saat ini menjadi aplikasi yang sangat populer, terutama untuk para kaum remaja delam mengekspresikan diri mereka masing-masing. Aplikasi yang berjalan dengan lagu serta gerakan pengguna yang nantinya akan diconvert menjadi video musik singkat. Namun kehadiran TikTok sendiri membuat pemerintah Amerika Serikat menjadi curiga terkait privasi dari aplikasi tersebut. Pasalnya TikTok sendiri merupakan aplikasi berbagi video milik ByteDance yang merupakan perusahaan besar asal China.

    Kabar terbaru saat ini beredar bahwa ByteDance berencana menjual TikTok, hal ini mereka lakukan bukan tanpa alasan. ByteDance lebih memilih menghindari masalah dari Amerika Serikat, pasalnya pemerintah AS sudah banyak melarang penggunaan aplikasi TikTok tersebut di negaranya.


    Namun pihak ByteDance langsung menepis kabar yang beredar tersebut dan mereka mengatakan bahwa hal tersebut tidak mungkin terjadi dan tidak masuk akal sama sekali. Tentu ByteDance selaku perusahaan induk tidak ingin menjual TikTok begitu saja hanya karena masalah tersebut. Bahkan bukannya mundur begitu saja.

    Baca Juga :



    Pihak dari ByteDance justru sedang mencari cara supaya pemerintah Amerika Serikat percaya. Salah satu upayanya tersebut ialah dengan membangun kantor pusat di beberapa negara di luar Tiongkok seperti Singapura, Dublin, dan juga London. Saat ini Tiktok sebenarnya juga sudah memiliki kantor yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

    0 Response to "Hindari Masalah dengan AS ByteDance Berniat Jual Tiktok"

    Post a Comment

    Notes :
    - Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
    - Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
    - Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel