Media informasi online masa kini yang selalu update dengan konten menarik

Spesifikasi OnePlus 8 Tersebar di Internet

Setelah sukses meluncurkan OnePlus 7T, Oneplus kini bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone flashgip terbarunya untuk tahun 2020 mendatang, yang diketahui bernama OnePlus 8. Saat ini sudah banyak bocoran spesifikasi ponsel terbaru dari OnePlus ini di internet. Informasi terbaru yang didapat dari situs Weibo mengungkapkan bahwa nantinya OnePlus 8 akan hadir dalam tiga varian yaitu OnePlus 8, OnePlus 8 Pro, dan juga OnePlus 8 Lite.

Dikatakan bahwa OnePlus 8 versi original akan hadir dengan chipset Snapdragon 865, mendukung layar AMOLED sebesar 6.44 inci yang mendukung frame-rate 90Hz, serta dengan tambahan baterai 4.000 mAh, dan juga setup tiga kamera dengan resolusi 64MP, 16Mp, 12MP.

Baca Juga :


Sementara untuk OnePlus 8 versi Lite, akan ada beberapa perubahan dibeberapa sektor yang dihadirkan seperti penggunaan chipset MediaTek dimensity 1000, dan juga kamera yang lebih kecil dengan versi original yakni 48MP, 16Mp, 12MP.

Dan untuk versi OnePlus seri tertinggi yaitu OnePlus 8 Pro akan hadir dengan layar sudah Super AMOLED yang berukuran 6.7 inci dengan refresh rate 120Hz, kemudian terdapat baterai lebih besar dibanding varian lain yaitu 4.500 mAh.


Pada bagian bawah dikabarkan tiga varian OnePlus 8 akan menggunakan usb Type-C, dan sepertinya tidak memiliki jack audio 3.5mm. Mengenai berita ini pihak OnePlus sendiri belum mengonfirmasi kabar ini, yang artinya kemungkinan masih akan ada perubahan spesifikasi pada ponsel terbaru mereka ini.

Belum diketahui juga kapan tiga ponsel OnePlus 8 ini akan diluncurkan, berdasarkan prediksi OnePlus akan memperkenalkan produk mereka kepublik pada musim pertama tahun depan nanti, kita tunggu saja kabar resmi dari pihak OnePlus kapan peluncurannya akan dilakukan.

No comments:

Post a comment

Notes :
- Apabila ada produk atau hal lain yang ingin admin bahas tulis saja dikolom komentar
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan