Saturday, 9 November 2019

5 Daftar VGA Card Murah Berkualitas Main Game No Lelet


Graphics card untuk bermain game rata-rata memiliki harga yang lumayan mahal, ingin bermain game berat kekinian namun terkendala oleh VGA Card yang model lama dan lelet. Karena game-game sekarang identik dengan grafis yang bagus jadi dibutuhkan juga VGA yang berkualitas dan handal. Jika berbicara VGA tentuk pembicaraan ini tidak akan jauh-jauh dari brand NVIDIA dan AMD, dua produsen yang sudah sangat terkenal dengan kinerjanya yang baik. Banyak orang membanding-bandingkan dua brand ini lebih bagusan mana, hal itu kembali dari pemakai sendiri. VGA ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Kali ini mesujitekno.com akan memberikan info VGA murah namun dapat melibas game-game berat masa kini, penasaran apa saja? Yuk simak.

1. Video Graphic Card gtx1050ti 4G ddr5 128bit 3600mhz

VGA GTX1050TI 4GB ini merupakan VGA yang terjangkau namun kualitasnya tidak perlu diragukan. Dengan speed mencapai 3600mhz serta penyimpanan yang mencapai 4GB tentunya VGA ini tak akan kesulitan untuk menghadapi game-game berat masa kini dan yang pasti tidak akan lelet sama sekali, dengan harga yang murah sobat bisa membelinya ditoko online dengan harga hanya sekitar 800 ribuan sobat dapat memiliki VGA dengan performa yang baik. Jika sobat berminat silahkan Klik Disini untuk membeli.

2. MSI N730K-2GD5/OC V1
MSI N730K-2GD5/OC V1 berbasis padan Nvidia 700 series lebih tepatnya GeForce GT730 K. Menggunakan grafis berarsitektur kepler dan itu adalah gpu yang sama dengan Nvidia GT 970 dengan Boostnya yang mencapai 1006 MHz, dipadukan memory sizenya 2GB serta menggunakan memory type GDDR5 pastinya akan membuat pengalaman bermain game menjadi semakin menarik. Untuk memory clock speednya sendiri mencapai 5000 MHz. Dengan harga sekitar Rp. 970.00 sobat bisa memiliki VGA kencang satu ini. Link Pembelian

3. Biostar GTX 750 Ti 2GB 128 bit
Kelebihan dari VGA yang satu ini adalah adanya fitur 3D vision yang tentu akan menampilkan visual keren. Sudah banyak orang yang menggunakan VGA satu ini dan kebanyakan dari riview mereke memberikan komentar positif dan merekomendasikannya. VGA Biostar GTX750 Ti ini sudah menggunakan Dual Cool yang pasti akan menjaga suhu VGA tetap stabil, memory clocknya sendiri mencapai 5400MHz dan memory type DDR5.  Harganya sendiri sekitar Rp. 1.700.000, untuk yang ingin langsung membeli mesujitekno.com sudah menyertakan link Pembelian.


4. VGA Nvidia Geforce GT1030 2GB DDR5 Palit Digital Alliance
Digital Alliance telah cukup banyak dikenal sebagai produsen kartu pengolah grafis berbasi GPU Nvidia Geforce dan AMD Radeon yang menawarkan performa berkualitas dengan harga terjangkau, untuk varian GT1030 ini sendiri memiliki size memory 2GB serta sudah DDR5. Untuk harganya sendiri yaitu Rp.1.100.000. Link Pembelian

5.  HIS R7 265 IceQ X2 2GB GDDR5 256 Bit
Dengan menyematkan sistem pendingin dengan teknologi paling mutakhir, membuat HIS R7 265 IceQ X2 2GB GDDR5 256 Bit menjadi favorit banyak gamer. Sistem dual kipas membuatnya semakin gahar, namun meski menggunakan dual fan ia tidak menimbulkan suara berisik. VGA yang satu ini bisa mencapai clockspeed 925 Mhz. Namun untuk VGA yang satu ini harganya lumayan mahal karena memang spek dan performanya yang handal dari VGA card lainnya. Harganya sendiri sekitar Rp.2.500.000, untuk yang berminat mesujitekno.com sudah memberikan link pembelian via onlinenya Tokopedia.com

Baca Juga


Demikian rekomendasi daftar VGA murah dan berkualitas, tentu semua VGA memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, hal itu kembali kepada pemakai sendiri. Semoga artikel diatas dapat membantu sobat yang sedang mencari referensi VGA murah namun dengan kualitas dan performa terbaik. Bagi yang memiliki ide rekomendasi VGA lain silahkan tinggalkan dikolom komentar.

This Is The Newest Post

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan

EmoticonEmoticon