Saturday, 17 August 2019

Vivo S1 Pro Harga dan Spesifikasi New 2019

Tags

Vivo S1 Pro Harga dan Spesifikasi




Layaknya smartphone masa kini di kelasnya, Vivo S1 Pro hadir membawa balutan layar baru bernama Ultra All Screen yang mampu memberikan tampilan lebih hidup sekaligus berkesan elegan.

Pada bagian cover belakang Vivo S1 Pro dibekali sebuah terobosan dalam pembuatan desain ponsel, yakni menggunakan teknik pewarnaan gradasi bertingkat yang menawan. Kombinasi warna dan efek pantulan cahaya yang berpusat di tengah tersebut dikombinasikan dengan desain 2.5D yang nyaman digenggam agar menjadi sebuah mahakarya tampilan smartphone yang sangat memukau.

Terkait ranah spesifikasi, Vivo S1 Pro mempunyai panel Super Amoled 6.39 inci dengan resolusi 1080x2340 piksel guna menghasilkan kejernihan tinggi. Vivo S1 Pro memiliki rasio screen-to-body yang sangat tinggi hingga mencapai 90%, perangkat ini juga dikelilingi bezel super tipis yang mampu menjajikan pengalaman menikmati berbagai macam konten tanpa perlu khawatir adanya gangguan.

Tak cukup di situ, Vivo juga telah membenamkan motorized pop-up kamera selfie sebesar 32MP. Kamera depan ini mampu menghasilkan resolusi gambar Ultra HD sehingga bisa memberikan hasil selfie dengan tingkat ketajaman dan kejernihan tinggi. 

Terlepas dari itu, kamera ini juga mendukung beberapa mode seperti Al Selfie Lighting, Al Face Beauty, Al Filter, dan AR Sticker agar semakin menarik dan banyak pilihan.

Untuk sektor kamera di bagian belakang Vivo S1 Pro sendiri disebut sebagai Al Triple Camera yang masing-masing terdiri dari sensor berkekuatan 48MP+8MP+5MP. Berkat konfigurasi 3 kamera tersebut dapat menangkap gambar yang dijamin lebih akurat dan tajam.

Dapur pacunya sendiri untuk Vivo seri ini menggunakan prosesor octa-core Qualcomm SDM675 Snapdragon 675 dengan fabrikasi 11nm FinFET. Untuk menghasilkan performa yang tangguh perusahaan juga turut memberikan pilihan RAM 6GB/8GB dan memori internal 128GB hingga 256GB, yang masih bisa diperluas dengan microSD.

Untuk yang senang menggunakan Smartphone sampai seharian penuh tidak perlu repot-repot lagi untuk membawa powerbank lagi, pasalnya dukungan baterai jumbo mencapai 3.700mAH lengkap dengan teknologi fast charging.

Selebihnya untuk fitur lainnya smartphone ini tidak berbeda jauh dibandingkan para pendahulunya. Kabar baiknya perangkat ini sudah menanamkan fitur Under Display Fingerprint atau Fingerprint di bawah layar.

Spesifikasi Lengkapnya

Tipe Smartphone , Phablet , Camera Phone , Bezel-less Phone
Shape Bar
OS Android
OS Version Funtouch OS 9 Android Pie
SIM Nano sim. Dual sim, Dual standby
CPU Qualcomm SDM675 Snapdragon 675AIE (11nm) Octa Core
Storage 128GB, 256GB
RAM 6GB, 8GB
External Storage MicroSD up to 256GB
Battery Non-removable Li-Po 3.700mAH
Ukuran Layar 6.39 inches
Resolusi Layar FHD+ 2340x1080, 19.5:9 Ratio (~403 ppi density)
Tipe Network 2G/ 3G/ 4G (LTE)
Speed Network HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A
Kamera Utama 48MP+8MP+5MP
Kamera Depan 32MP
Fitur Wi-Fi, Hostpot, GPS, Bluetooth, FLash, Fingerprint Scaner,
Triple Cameras, 3.5mm Headphone Jack
Dimensi 157.25x74.71x8.21 mm
Berat 185 g
HARGA Rp 5.646.529


Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan :
  • Layar jernih Super AMOLED tanpa poni
  • Sudah berjalan diatas sistem operasi Android 9 Pie
  • Dibekali konfigurasi triple kamera
  • Sistem keamanan biometrik Under-display Fingerprint
Kekurangan :
  • Port masih menggunakan Micro USB 2.0
  • Hanya tersedia dalam pilihan warna biru dan merah
  • Belum ada sertifikat IP68
  • Layar tidak dilapisi kaca Corning Gorilla Glass
Diatas merupakan spesifikasi ,harga, kelebihan dan kekurangan Vivo S1 Pro. Semoga bermanfaat bagi para Vivo fans sebagai bahan pertimbangan sebelum menjajal performa Vivo S1 Pro sendiri.

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan

EmoticonEmoticon