Sunday, 24 April 2016

Cara Flash OPPO a37fEX (FULL FLASH) Tested

Tags

CARA FLASH ULANG OPPO A37fEX

kali ini saya akan membagikan bagaimana cara flash oppo a37 via komputer,,Cara flash Oppo A37f kali ini kami bahas dipostingan terbaru ini dan mungkin ini berbeda dari melakukan update OTA via Oppo recovery. Bagi yang sedang kesulitan menyelesaikan problem yang telah Anda hadapi dengan smartphone, saatnya Anda mencoba langkah ini untuk solusi.



Sekarang Anda tidak usah memikirkan ini terlalu dalam jika belum menemukan cara lain yang sangat tepat untuk itu. Menghapus pola pada Oppo A37f yang rumit ini bisa Anda lakukan sendiri. Dengan Anda melakukan flashing via tool, kendala yang Anda hadapi dengan smartphone akan segera hilang.
Meskipun itu diperlukan peralatan yang kemungkinan harus Anda download, ini sudah menjadi kebutuhan untuk persiapan awal. Dimana ketika smartphone Anda bootloop, Anda juga bisa memilih cara flashing ini sebagai solusi.

Beberapa cara sudah Anda coba mulai dari hard reset dan mencoba flash via recovery namun gagal. Biarlah ini menjadi cara terakhir yang dapat memulihkan smartphone Anda untuk bisa kembali dengan normal. Melakukan flashing Oppo A37f dengan tool juga sangat mudah dan Anda pasti bisa melakukanya.
Dipostingan ini Anda akan mendapatkan kemudahan untuk memahami tutorial dari tahap awal hingga akhir. Nantinya kami akan sajikan juga satu buah video sebagai tambahan yang bisa Anda tonton. Sangat tidak menyenangkan jika harus melihat smartphon yang Anda miliki tidak bisa digunakan seperti biasanya.
Biarpun hanya terjadi masalah kecil, itu tidak harus membuat Anda untuk tidak mencari informasi akan solusi terbaik dengan smartphone. Seperti lupa pola, ketika Anda terjebak dimasalah ini tentu membuat Anda juga bingung. Kenapa itu bisa terjadi dan kenapa Anda bisa lupa akan keamanan konci layar yang menjadi faktor penting untuk privasi Anda.

siapkan bahannya dulu :
2. driver Qualqom KLIK DISINI
Langkah-langkah flash oppo A37fEX
  1. Ekstrak kedua file yang sudah Anda download tersebut dan install drivernya bagi yang belum terinstal dikomputer anda
  2. Siapkan smartphone Anda dalam posisi dimatikan dan daya baterai harus diatas 50%
  3. Siapkan USB kabel dan hubungkan ke PC/laptop Anda
  4. sekarang colokan hp anda dalam mode download dengan cara menekan volume UP dan volume DOWN secara bersamaan
  5. Kemudian Anda cek di Device Manager dan pastikan smartphone Anda sudah terkoneksi dengan baik pada PC/laptop Anda 
  6. Buka folder firmware Oppo A37f dan jalankan Msm8x39DownloadTool didalamnya hingga terbuka seperti berikut
  7. Tidak perlu settings yang lain dan langsung saja klik Start
  8. tunggu saja sampai ada tulisan Download Completed  dan berwarna hijau 
  9. lepaskan handpone anda dan langsung hidupkan untuk melihat hasilnyaa. tekan tombol power agak lama sampai nyala.

loading awal setelah flash lumayan lama,jadi tunggu saja sampai terbuka menu awal oppo. hal ini wajar karena untuk pengoptimalan sistem.
Demikian cara flash Oppo A37f dengan msmdownload tool yang bisa saya  bahas hari ini sebagai panduan untuk Anda yang ingin memulihkan smartphone entah bootloop atau saat kesulitan menghapus pola dilayar smartphone anda sendiri.

3 comments

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan

EmoticonEmoticon