Friday, 23 October 2015

CARA FLASH SAMSUNG J100 VIA ODIN| 100% WORK!!

Tags

CARA FLASH SAMSUNG J100

Samsung Galaxy J1  – Di riliskan pada akhir permulaan 2015, Samsung gadget  terbarunya ini untuk dapat menjadi andalan bagi smartphone yang bertipe Samsung Galaxy J1. Meskipun demikian gadget yang teranyar ini juga meriliskan smartphonene dalam satu series J1 namun berlainnya sejenis dengan nya yang akan segera Dalam artikel ini kita akan membahas fitur detail hp terbaru nantinya. Untuk yang satu ini  spesifikasi yang di berikan hampir sama dengan satu series yang lainnya. cuma yang membedakan adalah pada bagian letak sim card yang ditanamkan pada masing-masing besutan imbansnya.


Dari data yang dihimpunkan menyebutkan Spesifikasi dan review Samsung Galaxy J1 J100Hmasih terus mengalami wacana yang terlampirkan ini , selain banyaj juga vendor lainnya juga mengeluarkan berbagai macam jenis smartphonenya, sedikit berbeda denga produk Asus , Lenovo , Sony dan masih banyak lainnya yang selalu menghebohkan smartphone sejenis yang tak kalah menyaingi smartphone kelas tinggi lainya. Namun Samsung yang paling tinggi adalah Samsung Galaxy S6..


Tutorial cara flash Samsung Galaxy J1 J100Hini kami buat setelah berhasil mengatasi permasalahan software Samsung Galaxy J1 J100H seperti botloop dan Samsung Galaxy J1 J100H sering muncul sayangnya Aplikasi telah terhenti, Permasalahan tersebut dapat diatasi Samsung Galaxy J1 J100H kembali dapat digunakan, Samsung Galaxy J1 J100H kembali normal, tentu saja nyaman untuk digunakan.

Berikut dibawah ini tutorial flash Samsung Galaxy J1 J100H sebagai solusi mengatasi Samsung Galaxy J1 J100H Bootloop dan berbagai permasalahan software lainnya dengan cara flashing firmware Samsung Galaxy J1 SM-J100H via Odin.


Bahan-bahan :



tutorial cara flash via odin


  • Instal Driver Samsung di Komputer dan Instal
  • Ekstrak Odin3 v3.10.7 di Komputer. 
  • Ekstrak firmware Samsung Galaxy J1 SM-J100H dikomputer
  • Matikan Samsung Galaxy J1 SM-J100H
  • Selanjutnya masuk ke Download mode dengan cara Tekan dan tahan tombol Home + Volume Down + Power sampai masuk ke Download Mode, Untuk melanjutkan ke Download Mode tekan Tombol Volume Up sekali.

  • Jalankan Odin3 dan Sambungkan Samsung Galaxy menggunakan USB ke Komputer, Pastikan Samsung Galaxy J1 SM-J100H anda sudah terdeteksi oleh Odin.
  • Masukkan firmware Samsung Galaxy J1 SM-J100H pada tab AP 
  • Jika semua sudah dipersiapkan, Selanjutnya Klik START untuk memulai proses Flashing Samsung Galaxy J1 SM-J100H dan tunggu proses Flash sampai selesai.
  • Jika Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H selesai akan muncul tulisan PASS
  • Selesai, Proses flash Samsung Galaxy J1 J100H sukses

demikian cara flashing samsung j100 via odin, cara diatas dapat mengatasi lupa pin hang,logo,lemot,aplikasi eror dan lain2..untuk kasus hang log jika ic EMMC masih kuat hp dapat hidup kembali..semoga bermanfaat..

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak Diperbolehkan Mempromosikan Barang Atau Berjualan

EmoticonEmoticon